Empat Langkah Untuk Mengontrol Kolesterol Tinggi

02/18/2016 14:12



Oleh Rob D. Hawkins

obat penurun kolesterol Ada banyak hal dalam hidup kita tidak bisa mengubah tetapi dalam banyak kasus mengontrol kolesterol tinggi bukan salah satu dari mereka. Tantangan ini hanya bermuara memiliki motivasi dan komitmen untuk melakukannya. Namun demikian, sejumlah penduduk hanya akan menjadi berkomitmen untuk mengendalikan kolesterol tinggi setelah mereka mengalami serangan jantung atau stroke. Pendekatan ini bermain dengan api, karena 47 persen dari mereka yang mengalami serangan jantung tidak mendapatkan kesempatan kedua.

Sebuah mitos yang agak menarik tentang mengendalikan kolesterol tinggi adalah bahwa hal itu adalah sesuatu yang hanya orang-orang tua harus khawatir. Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran, menurut American Academy of Pediatrics yang merilis panduan pada tahun 2008 yang menyatakan bahwa penelitian telah menunjukkan bahwa pengerasan kolesterol didorong arteri dapat mulai sedini usia delapan. Pengujian disarankan untuk anak-anak yang kelebihan berat badan, memiliki hipertensi, atau memiliki riwayat keluarga penyakit jantung.

Seperti yang Anda lihat mulai awal akan menjadi keuntungan besar tapi sebenarnya dari masalah ini adalah bahwa sebagian besar kita dalam generasi baby boomer tidak memiliki fakta onset awal tentang kolesterol tinggi dan kerusakan yang bisa dilakukan. Namun demikian, kabar baiknya adalah ketika bersenjata dengan rencana komprehensif untuk mengendalikan kolesterol tinggi kondisi ini dapat dibalik.

Empat langkah untuk mengendalikan kolesterol tinggi

Kolesterol tinggi umumnya dianggap memiliki LDL (kolesterol jahat) membaca lebih dari 150 miligram untuk setiap desiliter darah dan pembacaan kolesterol total sekitar 230. Tujuan Anda seharusnya untuk menjatuhkan LDL turun menjadi sekitar 100 dan kolesterol total turun menjadi sekitar 200. Mari melihat beberapa langkah untuk mengendalikan kolesterol tinggi yang dapat membantu Anda mencapai hal ini.

* Diet modifikasi: Lemak jenuh ditemukan dalam kelimpahan dalam makanan hewani dan produk susu dan lemak trans yang lemak dimodifikasi molekuler digunakan untuk meningkatkan rak ditemukan dalam cookie dan kerupuk antara lain. Kedua jenis lemak yang paling bertanggung jawab untuk diet kolesterol. Pendekatan sederhana untuk mengendalikan kolesterol tinggi melalui diet untuk hanya akan makan lebih banyak buah, sayuran, dan biji-bijian dan sedikit daging, susu penuh lemak, makanan penutup, dan makanan yang digoreng. Untuk benar-benar menempatkan penyok kolesterol tinggi, Anda akan perlu untuk memegang asupan lemak jenuh turun menjadi sekitar 16 gram per hari (7% dari kalori).

* Dapatkan berat badan Anda di bawah kontrol: A lingkar pinggang di atas 35 inci untuk pria dan di atas 40 untuk wanita sinyal masalah, dan adalah tanda peringatan penyakit kardiovaskular. Kelebihan berat badan juga cenderung meningkat kolesterol jahat dan menurunkan kolesterol baik antara lain dan bahkan penurunan berat dapat membuat perbedaan besar.

* Dapatkan dari sofa dan memindahkan roti: Itu yang benar aktif meningkatkan kadar kolesterol darah. dokter biasa disetujui aktivitas fisik merupakan komponen penting dari rencana yang dirancang untuk mengendalikan kolesterol tinggi. The American Heart Association merekomendasikan 30 menit aktivitas fisik pada sebagian besar, jika tidak semua hari.

* Suplemen dan obat: Mengontrol kolesterol tinggi adalah tantangan yang sulit dan kadang-kadang diet dan olahraga tidak cukup.

kolesterol alami suplemen pengurangan bekerja dengan tubuh Anda untuk menghilangkan kolesterol dengan cara mengikat dengan zat lemak ini dan mengawal keluar tubuh. resep obat kolesterol (statin) pada pekerjaan tangan lainnya terhadap tubuh Anda dengan memaksa hati untuk membatasi produksi kolesterol. pendekatan yang berbeda, dengan baik mampu melakukan pekerjaan. Bicarakan dengan dokter Anda untuk menentukan pendekatan mana yang tepat untuk Anda.

Rob D. Hawkins adalah seorang advokat antusias untuk penggunaan produk kesehatan alami dan hidup alami dengan lebih dari 12 tahun pengalaman di lapangan. Untuk menemukan lebih banyak tentang kolesterol bersama dengan informasi tentang semua kolesterol alami menurunkan obat Klik Disini

Pasal Sumber: https://EzineArticles.com/expert/Rob_D._Hawkins/419303