Membuat memadai Obat Darah Tinggi

02/03/2017 15:44

 Obat darah tinggi  variabilitas dengan hasil positif, yang berarti hanya sekitar 9-46% confidence. Ketika swabbing serviks menegaskan kehadiran fetal fibronectin (FFN) setelah 22 minggu, link ke PTB telah terbukti ada. (Gabungan FFN swabbing dan panjang serviks tekad adalah pendekatan yang ideal saat menentukan rencana pengelolaan untuk wanita gejala.)

• Steroid harus dipertimbangkan untuk wanita dirawat karena persalinan prematur antara 24 dan 34 minggu (deksametason atau betametason) .Mereka diberikan sebagai serangkaian tembakan di otot, dua tembakan 24 jam terpisah, atau 4 tembakan 12 jam terpisah. Penggunaan steroid telah berkurang drastis angka kematian bayi prematur, sindrom gangguan pernapasan dan perdarahan intraventrikular.

Membuat memadai Prenatal Care, Nutrisi dan Pendidikan Prioritas

Meskipun masalah yang sangat kompleks, penting untuk memberikan ibu-to-be perawatan yang tepat dan nutrisi ini seluruh penjara untuk memenuhi kebutuhan tambahan mereka selama periode antepartum dan untuk membantu memastikan hasil yang sehat bagi ibu dan bayi. Ini akan memastikan mereka "tidak lebih terganggu oleh perawatan yang buruk selama penjara." 6 wanita hamil dengan masalah tertentu, seperti diabetes atau hipertensi, harus memiliki akses ke perawatan spesialis.

Perlu dicatat bahwa penelitian telah menunjukkan bahwa ada sebenarnya bisa efek menguntungkan untuk bayi saat ibu dipenjarakan, dengan menyediakan makanan (yang mengarah ke berat lahir lebih tinggi), tempat tinggal, perlindungan dari mitra kasar, akses ke perawatan prenatal, dan moderasi / eliminasi alkohol dan use.6 obat, 10, 11 Meskipun, masih ada tampaknya sangat diperlukan perbaikan dalam banyak sistem negara dalam rangka memenuhi kebutuhan populasi ini khusus. The Rebecca Project melaporkan bahwa 38 negara menerima nilai gagal dalam perawatan prenatal, yang meliputi kebijakan yang tidak memadai, perawatan kehamilan, gizi, screening dan pengobatan untuk wanita dengan pregnancies.3 berisiko tinggi

Menyediakan pendidikan, dengan kombinasi yang ditulis melalui perpustakaan dan di lokasi kelas yang ideal dan harus menjadi prioritas. Perempuan harus diberikan kesempatan untuk mendidik diri mereka tentang kehamilan, apa yang bisa mereka harapkan, perubahan tubuh, potensi faktor risiko,